PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA

Robby, Tri Kurniawan and Mery, Trianita and Purbo, Jadmiko (2021) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
77. ROBBY TRI KURNIAWAN 1210011211049 COVER.pdf

Download (41kB)
[img] Text
77. ROBBY TRI KURNIAWAN 1210011211049 ABSTRAK.pdf

Download (92kB)
[img] Text
77. ROBBY TRI KURNIAWAN 1210011211049 BAB I.pdf

Download (242kB)
[img] Text
77. ROBBY TRI KURNIAWAN 1210011211049 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text
77. ROBBY TRI KURNIAWAN 1210011211049 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text
77. ROBBY TRI KURNIAWAN 1210011211049 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (650kB)
[img] Text
77. ROBBY TRI KURNIAWAN 1210011211049 BAB V.pdf

Download (119kB)
[img] Text
77. ROBBY TRI KURNIAWAN 1210011211049 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (95kB)

Abstract

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA Robby Tri Kurniawan1, Mery Trianita2, Purbo Jadmiko3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email: robbytrikurniawan@gmail.com merytrianita@bunghatta.ac.id purbojadmiko@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Country of Origin terhadap minat beli smartphone Oppo pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta, pengaruh brand image terhadap minat beli smartphone Oppo pada Mahasiswa Universita Bung Hatta. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah maupun sedang menggunakan produk smartphone Oppo. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 80 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian dilakukan dengan menggunakan bantuan software pengolah data statistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Country of Origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli smartphone Oppo pada mahasiswa Universitas Bung Hatta, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli smartphone Oppo pada mahasiswa Universitas Bung Hatta. Kata kunci: Country of Origin, Brand Image, Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 15 Jan 2021 04:00
Last Modified: 15 Jan 2021 04:00
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2515

Actions (login required)

View Item View Item