Delfi, Kurnia and Yesmizarti, Muchtiar (2021) Peningkatan Kualitas Produk Industri Cahaya Niaga Terhadap Tingkat Kepentingan dan Kepuasan Pelanggan dengan Pendekatan Model Kano Dan Quality Function Deployment. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER.pdf Download (931kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (190kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (297kB) |
|
Text
BAB II-V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (199kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (188kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (666kB) |
Abstract
Home industry Cahaya Niaga yang memproduksi roti berusaha mengidentifikasi keinginan atau kebutuhan konsumen agar konsumen merasa puas dengan produk yang dihasilkan. Kepuasan konsumen menjadi faktor penentu atas keberhasilan suatu bisnis, tentunya setiap produsen harus melakukan perbaikan berkelanjutan agar mendapatkan loyalitas dari pelanggan. Penelitian ini menggunakan Model Kano yang bertujuan untuk menentukan atribut mana yang menjadi keunggulan dan kelemahan berdasarkan dimensi service quality terhadap atribut roti yang sesuai dengan keinginan konsumen dan QFD dengan tujuan memberikan priotas pengembangan kualitas produk roti. Dari kriteria model Kano kategori atractive dan one dimensional dijadikan customer requirement dalam membangun HOQ. Dari HOQ didapatkan prioriotas pengembangan perbaikan yaitu mengkaji ulang kerja sama terhadap penyediaan bahan baku, memberikan pilihan harga yang beraneka ragam dan inovasi rasa baru. Kata Kunci: Kualitas, Kano, HOQ, prioritas perbaikan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Industri |
Depositing User: | Erlya Wahyuni |
Date Deposited: | 11 May 2021 03:12 |
Last Modified: | 11 May 2021 03:12 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/3778 |
Actions (login required)
View Item |