PERENCANAAN ULANG GEOMETRIK DAN PERKERASAN JALAN LENTUR (FLEXIBLE PAVEMENT) RUAS JALAN SIMPANG SAUMIL-SIMPANG LOGPON (KABUPATEN TEBO) STA 14+000-STA 19+000

Dika, Nurjanah and Indra, Farni and Eko, Prayitno (2021) PERENCANAAN ULANG GEOMETRIK DAN PERKERASAN JALAN LENTUR (FLEXIBLE PAVEMENT) RUAS JALAN SIMPANG SAUMIL-SIMPANG LOGPON (KABUPATEN TEBO) STA 14+000-STA 19+000. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
100. DIKA NURJANAH 1410015211125 COVER.pdf

Download (142kB)
[img] Text
100. DIKA NURJANAH 1410015211125 ABSTRAK.pdf

Download (298kB)
[img] Text
100. DIKA NURJANAH 1410015211125 KATA PENGANTAR & DAFTAR ISI.pdf

Download (196kB)
[img] Text
100. DIKA NURJANAH 1410015211125 BAB I.pdf

Download (140kB)
[img] Text
100. DIKA NURJANAH 1410015211125 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
100. DIKA NURJANAH 1410015211125 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[img] Text
100. DIKA NURJANAH 1410015211125 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
100. DIKA NURJANAH 1410015211125 BAB V.pdf

Download (131kB)
[img] Text
100. DIKA NURJANAH 1410015211125 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (128kB)

Abstract

PERENCANAAN ULANG GEOMETRIK DAN PERKERASAN JALAN LENTUR (FLEXIBLE PAVEMENT) RUAS JALAN SIMPANG SAUMIL-SIMPANG LOGPON (KABUPATEN TEBO) STA 14+000-STA 19+000 Authors • Dika Nurjanah • Indra Farni • Eko Prayitno Abstract Ruas jalan Simpang Saumil–Simpang Logpon merupakan jalan yang menghubungkan Kabupaten Muara Bungo dan Kabupaten Tebo. Pada Kondisi eksisting jalan tersebut banyak mengalami kerusakan. Penyebab kerusakan pada ruas jalan ini adalah bertambahnya volume kendaraan dan kurangnya prasarana drainase jalan, maka diperlukan peningkatan ruas jalan tersebut. Perencanaan ulang geometrik jalan menggunakan metode Tata Cara Perencanaan Geometrik Jalan Antar Kota tahun 1997. Perencanaan ulang tebal perkerasan menggunakan metode Manual Desain Perkerasan Jalan No. 04/SE/Db/2017. Perencanaan drainase jalan menggunakan metode Bina Marga 2013. Hasil yang didapat yaitu untuk alinyemen horizontal terdapat 28 tikungan yang terbagi menjadi 18 tikungan Full Circle, 4 tikungan spiral-circle-spiral, dan 6 tikungan spiral-spiral. Alinyemen vertikal terdapat 51 lengkung vertikal yang terbagi menjadi 25 lengkung cekung dan 26 lengkung cembung. Tebal perkerasan jalan lentur dibagi menjadi 4 segmen, masingmasing memiliki tebal lapisan, AC-WC 40 mm, AC-BC 60 mm, AC-Base 125 mm, CTB 150 mm, LFA Kelas A 150 mm, dan membutuhkan peningkatan tanah dasar pada setiap segmen. Dengan drainase terdiri dari 50 segmen dengan bentuk saluran trapesium. Kata kunci : Jalan, Geometrik, Perkerasan, Drainase

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Sipil
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 14 Jul 2021 04:14
Last Modified: 14 Jul 2021 04:14
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/4384

Actions (login required)

View Item View Item