PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION PADA PENGGUNA SITUS DAN APLIKASI TOKOPEDIA (STUDI KASUS: MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA)

ALFAZRI, FEDLIN ALFA and WATI, LINDA (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION PADA PENGGUNA SITUS DAN APLIKASI TOKOPEDIA (STUDI KASUS: MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
Cover, Halaman Pengesahan, Abstrak dan Daftar Isi FEDLIN ALFA ALFAZRI (17-015)-dikonversi(1).pdf

Download (183kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN FEDLIN ALFA ALFAZRI (17-015)-dikonversi.pdf

Download (79kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN FEDLIN ALFA ALFAZRI (17-015)-dikonversi.pdf

Download (14kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI FEDLIN ALFA ALFAZRI (17-015)-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan bagaimana respon konsumen Tokopedia pada Mahasiswa Univeritas Bung Hatta, melalui kepuasan elektronik. Study empiris ini dilakukan untuk mengetahui hubungan e-service quality dan e-recovery service quality terhadap e-satisfaction. E-satisfaction terdiri dari empat faktor, persepsi konsumen, merchandizing, design atau bentuk dan keamanan. Teknik analisis kuantitatif digunakan untuk menguji dua hipotesis melalui survei yang menggunakan skala likert lima poin. Teknik pengambilan sample dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data diperoleh dari 150 responden yang secara langsung menggunakn situs dan aplikasi tokopedia pada mahasiswa Universitas Bung Hatta. Kuisioner online melalui tautan google forms digunakan untuk mengumpulkan data. Pengaruh antara faktor-faktor penentu dianalisis menggunakan SPSS !6.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa e-service quality berpengaruh positif terhadap e-satisfaction dan e-recovery service quality berpegaruh terhadap e-satisfaction.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 25 Aug 2021 07:35
Last Modified: 25 Aug 2021 07:35
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/4795

Actions (login required)

View Item View Item