PENGARUH PROMOSI, STORE ATMOSPHERE DAN EMOSI POSITIF TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Red Market Lubuk Basung)

Iqbal, Putri Rahmi and Wati, Linda (2021) PENGARUH PROMOSI, STORE ATMOSPHERE DAN EMOSI POSITIF TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Red Market Lubuk Basung). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI-dikonversi (2).pdf

Download (272kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN (1)-dikonversi.pdf

Download (94kB)
[img] Text
BAB PENUTUP (5)-dikonversi.pdf

Download (19kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI_PUTRI RAHMI IQBAL_1710011211068_SKRIPSI (SUDAH ACC PEMBIMBING)-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, store atmosphere dan emosi positif terhadap impulse buying (Studi pada Red Market Lubuk Basung). Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Red Market di Kota Lubuk Basung. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survey pada konsumen Red Market. Dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh positif terhadap impulse buying (Studi pada Red Market Lubuk Basung). Store Atmosphere berpengaruh positif terhadap impulse buying (Studi pada Red Market Lubuk Basung), dan Emosi Positif tidak berpengaruh terhadap impulse buying (Studi pada Red Market Lubuk Basung).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 25 Aug 2021 08:53
Last Modified: 25 Aug 2021 08:53
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/4923

Actions (login required)

View Item View Item