PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UTAMA SERVICE DI KOTA PADANG

Aulia, Bakti and Zeshasina, Rosha and Irda, Irda (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UTAMA SERVICE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, UNSPECIFIED.

[img] Text
36 AULIA BAKRI 1710011211166 COVER.pdf

Download (19kB)
[img] Text
36 AULIA BAKRI 1710011211166 ABSTRAK.pdf

Download (192kB)
[img] Text
36 AULIA BAKRI 1710011211166 BAB I.pdf

Download (136kB)
[img] Text
36 AULIA BAKRI 1710011211166 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB)
[img] Text
36 AULIA BAKRI 1710011211166 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[img] Text
36 AULIA BAKRI 1710011211166 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)
[img] Text
36 AULIA BAKRI 1710011211166 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text
36 AULIA BAKRI 1710011211166 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (95kB)

Abstract

PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UTAMA SERVICE DI KOTA PADANG Oleh: Aulia Bakti1, Zeshasina Rosha2, & Irda2 1Mahasiswa Jurusan ManajemenFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta padang 2Dosen Jurusan ManajemenFakultas Ekonomi dan Bisnis E-Mail: aulia.bakti5@gmail.com1, zehhasina@yahoo.com2, irda1987@yahoo.com2 Penelitian ini bertujuan membuktikan pengaruh harga, kualitas pelayanan, kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan Bengkel Utama Service. Pada penelitian ini yang menjadi populasi adalah seluruh konsumen yang menggunakan jasa Bengkel Utama Service Padang dengan jumlah sebanyak sampel sebanyak 121 orang. Hasil pengujian hipotesis di temukan (H1) Harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dalam menggunakan Bengkel Utama Service Padang; (H2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dalam menggunakan jasa Bengkel Utama Service Padang; (H3) Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan menggunakan jasa Bengkel Utama Service Padang; (H4) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Bengkel Utama Service Padang. Kata Kunci: Loyalitas Konsumen, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, & Kepercayaan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 22 Jul 2020 02:00
Last Modified: 22 Jul 2020 02:00
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/506

Actions (login required)

View Item View Item