PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP RUMAH MAKAN MAMA CABANG DI KOTA PADANG

Satria, Haris Saputra and Irda, Irda and Dahliana, Kamaner (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP RUMAH MAKAN MAMA CABANG DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
34 SATRIA HARIS SAPUTRA 1510011211145 cover.pdf

Download (19kB)
[img] Text
34 SATRIA HARIS SAPUTRA 1510011211145 ABSTRAK.pdf

Download (408kB)
[img] Text
34 SATRIA HARIS SAPUTRA 1510011211145 BAB I.pdf

Download (449kB)
[img] Text
34 SATRIA HARIS SAPUTRA 1510011211145 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB)
[img] Text
34 SATRIA HARIS SAPUTRA 1510011211145 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (470kB)
[img] Text
34 SATRIA HARIS SAPUTRA 1510011211145 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (971kB)
[img] Text
34 SATRIA HARIS SAPUTRA 1510011211145 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text
34 SATRIA HARIS SAPUTRA 1510011211145 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (330kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP RUMAH MAKAN MAMA CABANG DI KOTA PADANG 1Satria Haris Saputra, 2Irda, 2DahlianaKamener 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail : Satriaharis2000@gmail.com, Irda1987@yahoo.com, dahlianakamener@ymail.com ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan rumah makan Mama di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 80 orang. Data diolah menggunakan SPSS versi 16.0. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : kualitas pelayanan, harga, lokasi, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 22 Jul 2020 02:18
Last Modified: 22 Jul 2020 02:18
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/508

Actions (login required)

View Item View Item