PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE (Studi Kasus Pada Online Shop Lazada Di Kota Padang)

Arlisa, Chica Septrie and Irda, Irda (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE (Studi Kasus Pada Online Shop Lazada Di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (425kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (139kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (55kB)
[img] Text
Skripsi FULL Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Harga, Promosi dan E-Service Quality terhadap Keputusan Konsumen. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner secara online menggunakan google form. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini Konsumen online shop Lazada di Kota Padang yang berjumlah sebanyak 80 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah PLS dan SPSS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa Harga berpengaruh positif atau signifikan terhadap Keputusan Konsumen. Promosi tidak berpengaruh positif atau signifikan terhadap Keputusan Konsumen. E-Service Quality berpengaruh positif atau signifikan terhadap Keputusan Konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 26 Aug 2021 08:40
Last Modified: 26 Aug 2021 08:40
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/5328

Actions (login required)

View Item View Item