PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG

Sofyan, Pradinata and Dahliana, Kamaner and PURBO, JADMIKO (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
2 SOFYAN PRADINATA 1210011211152 COVER.pdf

Download (246kB)
[img] Text
2 SOFYAN PRADINATA 1210011211152 ABSTRAK.pdf

Download (229kB)
[img] Text
2 SOFYAN PRADINATA 1210011211152 BAB I.pdf

Download (491kB)
[img] Text
2 SOFYAN PRADINATA 1210011211152 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[img] Text
2 SOFYAN PRADINATA 1210011211152 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB)
[img] Text
2 SOFYAN PRADINATA 1210011211152 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (706kB)
[img] Text
2 SOFYAN PRADINATA 1210011211152 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)
[img] Text
2 SOFYAN PRADINATA 1210011211152 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (462kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG Sofyan Pradinata, Dahliana Kamener, Purbo Jadmiko Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Email sofyanpradinata93@gmail.com dahlianakamener@ymail.com purbojadmiko@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel mediasi pada pelanggan bukalapak di kota Padang. Populasi adalah pelanggan yang berbelanja online pada Bukalapak di Kota Padang, dengan jumlah sampel sebanyak 138 orang pelanggan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Jenis data adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data adalah partial least square (PLS). Dari hasil penelitian ditemukan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan serta kepuasan pelanggan memediasi pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 23 Jul 2020 03:26
Last Modified: 23 Jul 2020 03:26
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/542

Actions (login required)

View Item View Item