Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Smartphone Xiaomi di Kota Padang

Adam, Multahada and Linda, Wati (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Smartphone Xiaomi di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Cover,halaman pengesahan,daftar isi-dikonversi.pdf

Download (143kB)
[img] Text
bab pendahuluan-dikonversi.pdf

Download (150kB)
[img] Text
bab penutup-dikonversi.pdf

Download (32kB)
[img] Text
Skripsi Adam Multahada (17-053)-dikonversi (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (871kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dan pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Populasi penelitian ini adalah pengguna smartphone xiaomi di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel yakni teknik purposive sampling. Sampel yang diperoleh sebanyak 115 kuesioner. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 20.00 Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Katakunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan Abstract This study aims to examine the effect of product quality on customer loyalty and the effect of brand image on customer loyalty. This study is a quantitative research and this study uses primary data obtained through a questionnaire. The population of this study is xiaomi smartphone users in the city of Padang. The sampling technique is purposive sampling technique. The samples obtained were 115 questionnaires. Data were analyzed using multiple linear regression analysis which was processed using SPSS software version 20.00. The results of this study indicate that product quality affects customer loyalty and brand image does not affect customer loyalty. Keywords: Product Quality, Brand Image, Customer Loyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 02 Sep 2021 06:01
Last Modified: 02 Sep 2021 06:01
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/6333

Actions (login required)

View Item View Item