PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA ORGANISASI (Studi Empiris Pada UMKM di Sumatera Barat)

Wenny, Septivani Asnanda and Fivi, Anggraini and Mukhlizul, Hamdi (2020) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA ORGANISASI (Studi Empiris Pada UMKM di Sumatera Barat). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
19 WENNY SEPTIV ANA ASNANDA 1410011311092 COVER.pdf

Download (83kB)
[img] Text
19 WENNY SEPTIV ANA ASNANDA 1410011311092 ABSTRAK.pdf

Download (65kB)
[img] Text
19 WENNY SEPTIV ANA ASNANDA 1410011311092 BAB I.pdf

Download (123kB)
[img] Text
19 WENNY SEPTIV ANA ASNANDA 1410011311092 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
19 WENNY SEPTIV ANA ASNANDA 1410011311092 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)
[img] Text
19 WENNY SEPTIV ANA ASNANDA 1410011311092 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB)
[img] Text
19 WENNY SEPTIV ANA ASNANDA 1410011311092 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (20kB)
[img] Text
19 WENNY SEPTIV ANA ASNANDA 1410011311092 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB)

Abstract

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA ORGANISASI (Studi Empiris Pada UMKM di Sumatera Barat) Oleh : Wenny Septivani Asnanda1, Fivi Anggraini2, Mukhlizul Hamdi3 1Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta 3Dosen Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-Mail: wennyseptivaniasnanda29@gmail.com Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh human capital, custumer capital, structural capital, social capital, tecnology capital, dan spiritual capital terhadap kinerja organisasi pada UMKM di Provinsi Sumatera Barat. Populasi dalam penelitian ini seluruh UMKM di Sumatera Barat. Jumlah sampel sebanyak 140 sampel. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Aplikasi pengujian statistik menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil analisis menunjukkan bahwa human capital tidak berpengaruh terhadap kinerja organisasi. Customer capital tidak berpengaruh terhadap kinerja organisasi. Structural capital berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja organisasi. Social capital berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja organisasi. Technology capital berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja organisasi. Spiritual capital berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja organisasi. Kata Kunci: Intellectual Capital, Human Capital, Customer Capital, Structural Capital, Social Capital, Technology Capital, Spiritual Capital, dan Kinerja Organisasi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 19 Aug 2020 03:52
Last Modified: 19 Aug 2020 03:52
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/637

Actions (login required)

View Item View Item