PENGARUH WEBSITE SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER ESATISFACTION TERHADAP CUSTOMER E-LOYALTY (Studi Kasus pengguna Tokopedia di Padang )

FADHLI, FIZAHARI and Lindawati, Lindawati and Hidayat, Hidayat (2021) PENGARUH WEBSITE SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER ESATISFACTION TERHADAP CUSTOMER E-LOYALTY (Studi Kasus pengguna Tokopedia di Padang ). Diploma thesis, UNIVERISTAS BUNG HATTA.

[img] Text
i Cover,Halaman Pengesahan,Abstrak,Daftar isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ii BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (561kB)
[img] Text
iii BAB PENUTUP.pdf

Download (447kB)
[img] Text
iv Full Skripsi.pdf

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH WEBSITE SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER ESARISFACTION TERHADAP CUSTOMER E-LOYALTY WEBSITE TOKOPEDIA DI KOTA PADANG Oleh Fadhli Fizahari, Lindawati Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Padang E-mail:fadhlifizahari@gmail.com, lindawati@bunghatta.ac.id Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh service quality dan customer satisfaction terhadap customer e-loyalty dalam menggnnakan website Tokopedia di Kota Padang. Pada penelitian ini digunakan beberapa orang responden yang dipilih secara acak. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden yang memenuhi kriteria pengambilan sampel. Metode analisis yang digunakan untuk membuktikan kebenaran hipotesis adalah regresi linear berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa website service quality berpengaruh positif terhadap customer e-loyalty menggunakan website Tokopedia dalam melakukan belanja online, sedangkan customer e-satisfaction juga berpengaruh positif terhadap rhadap customer e-loyalty menggunakan website Tokopedia dalam melakukan belanja online Kata Kunci: Website Service Quality, Customer E-satisfaction & Customer ELoyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 13 Sep 2021 07:53
Last Modified: 13 Sep 2021 07:53
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/6500

Actions (login required)

View Item View Item