PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU HONESTO DI KOTA PADANG

Roki, Putra Silsika and Dhanil, Johar and Ice, Kamela PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU HONESTO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
14. ROKI PUTRA SILSIKA 1210011211061 COVER, ABSTRAK DLL.pdf

Download (280kB)
[img] Text
14. ROKI PUTRA SILSIKA 1210011211061 BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (265kB)
[img] Text
14. ROKI PUTRA SILSIKA 1210011211061 BAB PENUTUP.pdf

Download (15kB)
[img] Other
14. ROKI PUTRA SILSIKA 1210011211061 FULL TEKS.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU HONESTO DI KOTA PADANG Roki Putra Silsika, Dhanil Johar, Ice Kamela Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Email : silsika.rocky@gmail.comjohardahnil@gmail.comicekamela@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu honesto di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli atau menggunakan Sepatu Honesto di kota padang, dengan jumlah sampel sebanyak 138 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metodepurposive sampling.Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Dari hasil penelitian ditemukan Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian sepatu honesto di Kota Padang.Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian sepatu honesto di Kota Padang.Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian sepatu honesto di Kota Padang. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 23 Nov 2021 01:57
Last Modified: 23 Nov 2021 01:57
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/6923

Actions (login required)

View Item View Item