Yolan, Fitga Palta and Ice, Kamela and Lindawati, Lindawati (2021) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GIORDANO DI BASKO GRAND MALL PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
7. YOLAN FITGA PALTA 1310011211227 BAB PENDAHULUAN.pdf Download (405kB) |
|
Text
7. YOLAN FITGA PALTA 1310011211227 COVER, ABSTRAK, DLL.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. YOLAN FITGA PALTA 1310011211227 BAB PENUTUP.pdf Download (189kB) |
|
Text
7. YOLAN FITGA PALTA 1310011211227 FULL TEKS.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GIORDANO DI BASKO GRAND MALL PADANG Yolan Fitga Palta1 , Ice Kamela1 , Linda Wati1 Department of Management, Faculty of Economics and Business, University of Bung Hatta E-mail : yolanfitga@gmail.com, icekamela@yahoo.com, lindawati@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk Giordano di Basko Grand mall Padang (2) Pengaruh Brand image terhadap keputusan pembelian produk Giordano di Basko Grand mall Padang. Teknik penarikan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel yang digunakan adalah 138 orang responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu anlisis linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Faktor Psikologi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Giordano di Basko Grand mall Padang. (2) Brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Giordano di Basko Grand mall Padang. Kata kunci : Faktor Psikologi,Brand Image,Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 24 Nov 2021 01:41 |
Last Modified: | 24 Nov 2021 01:41 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/6935 |
Actions (login required)
View Item |