PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARAMBIA CAFE DI KOTA PADANG

Risa, Risdiawati and Surya, Dharma and Lindawati, Lindawati (2021) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARAMBIA CAFE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
21. RISA RISDIAWATI 1410011211079 COVER, ABSTRAK, DLL.pdf

Download (666kB)
[img] Text
21. RISA RISDIAWATI 1410011211079 BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (348kB)
[img] Text
21. RISA RISDIAWATI 1410011211079 BAB PENUTUP.pdf

Download (212kB)
[img] Text
21. RISA RISDIAWATI 1410011211079 FULL TEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARAMBIA CAFE DI KOTA PADANG Oleh : Risa Risdiawati Pembimbing : Surya Dharma, S.E, M.Si dan Lindawati, S.E, M.Si INTISARI Perkembangan dunia bisnis pada saat ini semakin pesat hal tersebut dikarenakan pasar terbuka luas dan peluang bisnispun menjadi semakin lebar. Kota Padang adalah salah satu kota di Indonesia yang mengalami peningkatan pada sektor industri restoran. Peningkatan jumlah rumah makan, restoran dan cafe di Kota Padang membuat tingkat persaingan di bisnis rumah makan, restoran, dan cafe semakin tinggi. Hal inilah yang penting untuk mendorong pelaku uasaha untuk mendirikan usaha cafe karambia, karambia cafe di dirikan pada bulan februari 2016 yang beralamat di Jl. Batang Arau No.70, Berok Nipah, Padang Barat, Kota Padang. Tujuan penelitian untuk menganalisis pengaruh customer satisfaction, service quality, dan customr value terhadap loyalitas pelanggan karambia cafe di kota padang. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 138 orang responden yang pernah makan di karambia cafe kota padang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda dan pengujian t-statistik, dengan bantuan program SPSS (Statistical package for social science). Hasil penelitian ini dapat disimpulkan variabel independent yaitu customer satisfaction, service quality, dan customer value berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan karambia cafe kota padang. Jadi dapat disimpulkan konsumen lebih mempertimbangkan customer satisfaction. Serivice quality, dan customer value dalam memutuskan untuk menggunakan jasa tersebut. Perusahaan harus lebih memahami dan mempertimbangkan kebutuhan dari pelanggan. Kata Kunci : Customer Satisfaction, Service Quality, Dan Customer Value Terhadap Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 03 Dec 2021 03:06
Last Modified: 03 Dec 2021 03:06
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/6959

Actions (login required)

View Item View Item