PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI HOYA BAKERY AND RESTO KOTA PADANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN CONSINA DI KOTA PADANG)

Febby, Kurnia Illahi and Yulihar, Mukhtar and Dahliana, Kamaner (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI HOYA BAKERY AND RESTO KOTA PADANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN CONSINA DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
1. FEBBY KURNIA ILLAHI 1410011211023 COVER, ABSTRAK, DLL.pdf

Download (628kB)
[img] Text
1. FEBBY KURNIA ILLAHI 1410011211023 BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (307kB)
[img] Text
1. FEBBY KURNIA ILLAHI 1410011211023 BAB PENUTUP.pdf

Download (192kB)
[img] Text
1. FEBBY KURNIA ILLAHI 1410011211023 FULL TEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI HOYA BAKERY AND RESTO KOTA PADANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN CONSINA DI KOTA PADANG) Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen Hoya Bakery and Resto kota Padang. Sampel yang digunakan sebanyak 90 responden. Data diolah dengan menggunakan PLS. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Pengujian hipotesis bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen Hoya Bakery and Resto kota Padan. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian,harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Hoya Bakery and Resto kota Padang. Peneliti menyarankan kepada Hoya Bakery and Resto untuk terus menjaga kualitas produk dan juga meningkatkan kualitas produk, dan pihak perusahaan juga memperhatikan harga dengan memberikan potongan harga atau bonus sehingga dapat menarik perhatian calon konsumen. Hal ini akan menjadi pertimbangan dalam pengambilan keputusan pembelian konsumen di Hoya Bakery and Resto kota Padang. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi,Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 03 Dec 2021 03:57
Last Modified: 03 Dec 2021 03:57
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/6960

Actions (login required)

View Item View Item