PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGUNJUNGI WARNET REDZ GAMING

Brama, Saputra and Lindawati, Lindawati and Zeshasina, Rosha (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGUNJUNGI WARNET REDZ GAMING. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
30. BRAMA SAPUTRA 1310011211247 COVER, ABSTRAK, DLL.pdf

Download (893kB)
[img] Text
30. BRAMA SAPUTRA 1310011211247 BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (505kB)
[img] Text
30. BRAMA SAPUTRA 1310011211247 BAB PENUTUP.pdf

Download (214kB)
[img] Text
30. BRAMA SAPUTRA 1310011211247 FULL TEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGUNJUNGI WARNET REDZ GAMING Oleh: Brama Saputra1, Linda Wati1 & Zeshasina Rosha1 Mahasiswa dan Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta Padang E-mail: brams95@yahoo.com, 11nda@yahoo.co.id, Zeshasina@yahoo.com Abstrak Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh store atmosphere dan persepsi konsumen terhadap keputusan konsumen mengunjungi Warnet Redz Gaming Padang. Pada penelitian ini digunakan sebanyak 100 orang responden yang merupakan pengunjung dan pengguna Warnet Redz Gaming Padang. Proses pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Pada penelitian ini peneliti mengelompokan variable penelitian yang digunakan menjadi dua kelompok utama.Pertama adalah variable dependen kepuusan berkunjung. Kedua adalah variable independen yang terdiri dari store atmosphere dan persepsi konsumen. Metode analisis yang digunakan untuk membuktikan kebenaran hipotesis adalah menggunakan model regresi berganda dan pengujian t-statistik yang diolah dengan menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signfikan terhadap keputusan konsumen mengunjungi Warnet Redz Gaming Padang, sedangkan persespi konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk mengunjungi Warnet Redz Gaming Padang. . Kata Kunci: Keputusan Mengunjungi, Store Atmosphere, &Persepsi Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 07 Dec 2021 04:31
Last Modified: 07 Dec 2021 04:31
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/6966

Actions (login required)

View Item View Item