PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN JASA IT INSPIRATION JAYA KOMPUTER

ADITYA, RAMADHANA and Yulihar, Mukhtar and Irda, Irda (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN JASA IT INSPIRATION JAYA KOMPUTER. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
35. ADITYA RAMADHANA 1410011211122 COVER, ABSTRAK, DLL.pdf

Download (877kB)
[img] Text
35. ADITYA RAMADHANA 1410011211122 BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (259kB)
[img] Text
35. ADITYA RAMADHANA 1410011211122 BAB PENUTUP.pdf

Download (16kB)
[img] Text
35. ADITYA RAMADHANA 1410011211122 FULL TEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN JASA IT INSPIRATION JAYA KOMPUTER ABSTRAK Banyaknya perusahaan jasa yang berdiri di kota padang dalam bidang perbaikan eloktronik berupa laptop dan komputer, membuat perusahaan tersebut sangat ketat untuk bersaing. Salah satunya perusahaan yang berdiri di kota padang dalam perbaikan laptop dan komputer adalah perusahaan jasa IT Inspiration Jaya Komputer. Perusahaan ini dapat memperbaiki kerusakan laptop dan komputer baik dari segi Software dan Hardware. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan IT Inspiration Jaya Komputer di kota padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang menggunakan jasa IT Inspiration Jaya Komputer dengan 80 sampel diambil secara Purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa IT Inspiration Jaya Komputer. Kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa IT Inspiration Jaya Komputer dan citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa IT Inspiration Jaya Komputer. Penelitian selanjutnya, diharapkan dapat menggunakan instrumen penelitian yang lebih akurat lagi. Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Citra Merek.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 08 Dec 2021 07:11
Last Modified: 08 Dec 2021 07:11
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/6973

Actions (login required)

View Item View Item