Hasyim, Arief Rahman and kamener, dahliana (2022) PENGARUH PROMOSI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (PADA VALEY STORE DI MEDIA INSTAGRAM). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER.DLL.pdf Download (773kB) |
|
Text
BAB PENDAHULUAN.pdf Download (535kB) |
|
Text
BAB PENUTUP.pdf Download (156kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (382kB) |
|
Text
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh promosi, kepercayaan dan harga terhadap keputusan pembelian online. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner secara online menggunakan google form. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen Valey store pada media instagram yang berjumlah sebanyak 100 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah PLS dan SPSS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa Promosi berpengaruh positif atau signifikan terhadap pembelian online. Kepercayaan berpengaruh positif atau signifikan terhadap pembelian online. Harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap pembelian online
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 04 Mar 2022 06:58 |
Last Modified: | 04 Mar 2022 06:58 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7463 |
Actions (login required)
View Item |