PENGARUH PROMOSI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (PADA VALEY STORE DI MEDIA INSTAGRAM)

Hasyim, Arief Rahman and kamener, dahliana (2022) PENGARUH PROMOSI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (PADA VALEY STORE DI MEDIA INSTAGRAM). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER.DLL.pdf

Download (773kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (535kB)
[img] Text
BAB PENUTUP.pdf

Download (156kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (382kB)
[img] Text
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh promosi, kepercayaan dan harga terhadap keputusan pembelian online. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner secara online menggunakan google form. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen Valey store pada media instagram yang berjumlah sebanyak 100 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah PLS dan SPSS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa Promosi berpengaruh positif atau signifikan terhadap pembelian online. Kepercayaan berpengaruh positif atau signifikan terhadap pembelian online. Harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap pembelian online

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Mar 2022 06:58
Last Modified: 04 Mar 2022 06:58
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7463

Actions (login required)

View Item View Item