PENGARUH CITRA MEREK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS 3 SECOND DI KOTA PADANG)

Amreza, Rahman and Mery, Trianita (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS 3 SECOND DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
i. COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ii. BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (170kB)
[img] Text
iii. BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] Text
iv. FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

PENGARUH CITRA MEREK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS 3 SECOND DI KOTA PADANG) Amreza Rahman1, Mery Trianita2 Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail : amrezarahman30@gmail.com, merytrianita@bunghatta.ac.id Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian 3 second. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini konsumen 3 second di Kota Padang yang berjumlah 60 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah SPSS24.0. Teknik analisis kuantitatif digunakan untuk menguji dua hipotesis melalui survei yang menggunakan skala likert lima poin. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (1) Citra Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, (2) Store Atmosphere tidak berpenaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Kata Kunci : Citra Merek, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian Abstract. This study aims to analyze the effect of brand image and store atmosphere on purchasing decisions 3 second. This study uses data collection methods by distributing questionnaires. The population and sample used in this research are 3 second consumers in the city of Padang, totaling 60 respondents. The sampling technique in this research is purposive sampling. The data analysis method in this research is SPSS24.0. Quantitative analysis techniques were used to test two hypotheses through a survey using a five-point Likert scale. From the results of the study it can be concluded that (1) Brand Image has a positive effect on Purchase Decisions, (2) Store Atmosphere does not have a positive influence on Purchase Decisions. Keywords: Brand Image, Store Atmosphere, Purchase Decision

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 07 Mar 2022 01:15
Last Modified: 07 Mar 2022 02:01
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7472

Actions (login required)

View Item View Item