David, Suganda and Mery, Trianita (2022) PENGARUH KEPUASAN SEBAGAI PEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER,HALAMAN PENGESAHAN,ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf Download (892kB) |
|
Text
BAB PENDAHULUAN.pdf Download (553kB) |
|
Text
BAB PENUTUP DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (398kB) |
|
Text
FULLTEKS SKRIPSI (dari halaman COVER sampai LAMPIRAN).pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan hubungan antara pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Shopee di Kota Padang dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Dalam penelitian ini jumlah sampel adalah sebanyak 138 orang responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik pengambilan sampel ini dilakukan dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening dianalisis menggunakan software SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Kualitas pelayanan, promosi dan kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara langsung kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi melalui kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 07 Mar 2022 01:34 |
Last Modified: | 07 Mar 2022 01:34 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7496 |
Actions (login required)
View Item |