Pengaruh Green Marketing, Green Trust, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop Di Kota Padang

Melsatrisia, Melsatrisia and Zeshasina, Rosha (2022) Pengaruh Green Marketing, Green Trust, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop Di Kota Padang. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI(2).pdf

Download (532kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Melsatrisia 17-012-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing, green trust, dan brand image terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Kota Padang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang yang telah membeli produk The Body Shop. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Data diolah dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Kota Padang, (2) Green trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Kota Padang dan (3) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 07 Mar 2022 02:45
Last Modified: 07 Mar 2022 02:45
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7516

Actions (login required)

View Item View Item