PENGARUH SERVICE EXCELLENCE, KETEPATAN WAKTU DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS PADANG (STUDI KASUS J&T EXPRESS CABANG MARAPALAM)

Widya, Armanda Putri and Zeshasina, Rosha (2022) PENGARUH SERVICE EXCELLENCE, KETEPATAN WAKTU DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS PADANG (STUDI KASUS J&T EXPRESS CABANG MARAPALAM). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Cover,Halaman Pengesahan, dll.pdf

Download (697kB)
[img] Text
BAB I-dikonversi.pdf

Download (144kB)
[img] Text
BAB V dan Daftar Pustaka-dikonversi.pdf

Download (120kB)
[img] Text
SKRIPSI WIDYA ARMANDA PUTRI FINAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

PENGARUH SERVICE EXCELLENCE, KETEPATAN WAKTU DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS PADANG (STUDI KASUS J&T EXPRESS CABANG MARAPALAM) Widya Armanda Putri1 Zeshasina Rosha2 Mahasiswa dan Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail: widyaarmandaputri99@gmail.com, zeshasina.rosha@bunghatta.ac.id. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan menganalisis dan membuktikan secara empiris pengaruh service excellent, ketepatan waktu, dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada jasa pengiriman J&T Express Padang (studi kasus J&T Express Cabang Marapalam). Populasi penelitian ini adalah konsumen J&T Express cabang Marapalam Padang. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden. Analisis yang digunakan untuk membuktikan kebenaran hipotesis adalah regresi linier berganda. Pengujian analisis dengan menggunakan SPSS versi 22.00. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa (1) Service excellent berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen J&T Express Padang (2) Ketepatan waktu berpengaruh posif namun tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen J&T Express Padang; dan (3) Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen J&T Express Padang. Kata Kunci: Service excellent, Ketepatan Waktu, Fasilitas, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 07 Mar 2022 02:35
Last Modified: 07 Mar 2022 02:35
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7522

Actions (login required)

View Item View Item