Yoga, Maha Putra and Linda, Wati (2022) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN CITRA MEREK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK BAN DUNLOP (STUDI KASUS PERPINDAHAN MEREK BAN DUNLOP KE MEREK LAIN). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf Download (635kB) |
|
Text
BAB PENDAHULUAN.pdf Download (69kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (167kB) |
|
Text
FULLTEKS SKRIPSI (dari halaman COVER sampai LAMPIRAN).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh ketidakpuasan konsumen dan citra merek terhadap perpindahan merek ban Dunlop (studi kasus perpindahan merek ban Dunlop ke merek lain di Indonesia). Sampel yang digunakan yaitu 100 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah dengan menggunakan SPSS versi 20. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan penyebaran kuesioner. Metode analisa data dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa ketidakpuasan konsumen berpengaruh positif terhadap perpindahan merek ban dunlop, citra merek berpengaruh positif terhadap perpindahan merek ban dunlop.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 07 Mar 2022 02:47 |
Last Modified: | 07 Mar 2022 02:47 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7556 |
Actions (login required)
View Item |