PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE FASHION PADA SITUS ZALORA DI KOTA PADANG

ANUGRAH, DWI SAGITA PUTRI and Dahnil Johar, Johar and Zeshasina, Rosha (2020) PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE FASHION PADA SITUS ZALORA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
152 ANUGRAH DWI SAGITA PUTRI 1510011211176 COVER.pdf

Download (24kB)
[img] Text
152 ANUGRAH DWI SAGITA PUTRI 1510011211176 ABSTRAK.pdf

Download (91kB)
[img] Text
152 ANUGRAH DWI SAGITA PUTRI 1510011211176 BAB I.pdf

Download (260kB)
[img] Text
152 ANUGRAH DWI SAGITA PUTRI 1510011211176 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
152 ANUGRAH DWI SAGITA PUTRI 1510011211176 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (543kB)
[img] Text
152 ANUGRAH DWI SAGITA PUTRI 1510011211176 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB)
[img] Text
152 ANUGRAH DWI SAGITA PUTRI 1510011211176 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text
152 ANUGRAH DWI SAGITA PUTRI 1510011211176 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (172kB)

Abstract

PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE FASHION PADA SITUS ZALORA DI KOTA PADANG ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, word of mouth, dan kepercayaan terhadap keputusan berbelanja online fashion pada situs Zalora di Kota Padang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive Sampling. Jenis data yang dikumpulkan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuisioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berbelanja online fashion pada situs Zalora di Kota Padang. Begitu juga dengan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berbelanja online fashion pada situs Zalora di Kota Padang. Selanjutnya kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berbelanja online fashion pada situs Zalora di Kota Padang. Kata kunci: Harga, promosi, gaya hidup dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 26 Aug 2020 04:34
Last Modified: 26 Aug 2020 04:34
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/777

Actions (login required)

View Item View Item