PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA RUSH DI KOTA PADANG

Tiara, Nada Chania and Dahnil Johar, Johar and Reni, Yuliviona (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA RUSH DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
156 TIARA NADA CHANIA 1510011211109 COVER.pdf

Download (240kB)
[img] Text
156 TIARA NADA CHANIA 1510011211109 ABSTRAK.pdf

Download (236kB)
[img] Text
156 TIARA NADA CHANIA 1510011211109 BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)
[img] Text
156 TIARA NADA CHANIA 1510011211109 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img] Text
156 TIARA NADA CHANIA 1510011211109 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[img] Text
156 TIARA NADA CHANIA 1510011211109 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB)
[img] Text
156 TIARA NADA CHANIA 1510011211109 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)
[img] Text
156 TIARA NADA CHANIA 1510011211109 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (461kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA RUSH DI KOTA PADANG 1Tiara Nada Chania, 2Danil Johar, 3Reni Yuliviona 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : tiara.chania@yahoo.com, johardanil;@gmail.com, reniyuliviona@bunghatta.ac.id ABSTRACT Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian Toyota Rush di Kota Padang.Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Data diolah menggunakan PLS. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode penyebaran angket kuisioner.Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Toyota Rush di Kota Padang,citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Toyota Rush di Kota Padang, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Toyota Rush di Kota Padang Kata kunci: kualitas produk,citra merek, harga,keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 26 Aug 2020 07:42
Last Modified: 26 Aug 2020 07:42
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/789

Actions (login required)

View Item View Item