PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN PRE- DECISION STAGE TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOUR PADA MASYARAKAT DI KOTA PADANG

Rane, Pritami Yando and Dahliana, Kamaner and Purbo, Jadmiko (2020) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN PRE- DECISION STAGE TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOUR PADA MASYARAKAT DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
113 RENA PRITAMI YANDO 1510011211102 COVER.pdf

Download (369kB)
[img] Text
113 RENA PRITAMI YANDO 1510011211102 ABSTRAK.pdf

Download (294kB)
[img] Text
113 RENA PRITAMI YANDO 1510011211102 BAB I.pdf

Download (331kB)
[img] Text
113 RENA PRITAMI YANDO 1510011211102 BAB II.pdf

Download (339kB)
[img] Text
113 RENA PRITAMI YANDO 1510011211102 BAB III.pdf

Download (354kB)
[img] Text
113 RENA PRITAMI YANDO 1510011211102 BAB IV.pdf

Download (633kB)
[img] Text
113 RENA PRITAMI YANDO 1510011211102 BAB V.pdf

Download (210kB)
[img] Text
113 RENA PRITAMI YANDO 1510011211102 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (396kB)

Abstract

PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN PRE- DECISION STAGE TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOUR PADA MASYARAKAT DI KOTA PADANG Oleh : Rane Pritami Yando Pembimbing : Dahliana Kamener BS, MBA dan Purbo Jatmiko, S.E, M.Sc. INTISARI Perkembangan bisnis fashion di Kota Padang mengalami kemajuan yang sangat pesat, kemajuan ini dapat dilihat dari bertambahnya mall, butik, hingga penjualan melalui online yang semakin menjamur. Kemajuan yang dialami oleh para pelaku bisnis fashion ini, disebabkan oleh kemajuan perekonomian di Kota Padang, yang berdampak pada tingginya minat berbelanja konsumen. Kondisi ekonomi setiap individu masyarakat kota Padang menjadikan masyarakat bersifat konsumtif, sehingga ketika melihat sesuatu barang yang dianggapnya menarik akan dibeli walau dengan harga yang lumayan tinggi, dan hal tersebut sudah banyak diakui oleh masyarakat khususnya di Kota Padang. Dengan demikian masyarakat Kota Padang cenderung mengalami pembelian yang tidak terduga. Penilitian ini menguji tentang Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Pre-decision Stage terhadap Impulse Buying Behaviour Pada Mayarakat di Kota Padang. Penilitan ini menggunakan sampel sebanyak 80 responden dengan metode penarikan sampel purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Shopping lifestyle berpengaruh positif terhadap Impulse buying behaviour pada masyarakat di Kota Padang. Fahion involvement tidak berpengaruh positif terhadap Impulse buying behaviour pada masyarakat di Kota Padang. Pre-decision stage berpengaruh positif terhadap Impulse buying behaviour pada masyarakat di Kota Padang. Kata kunci : Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Pre-decision Stage, Impulse Buying Behaviour Pada Masyarakat Di Kota Padang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 27 Aug 2020 02:34
Last Modified: 27 Aug 2020 02:34
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/815

Actions (login required)

View Item View Item