ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG

Ayu, Andani and Lindawati, Lindawati and Mery, Trianita (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
146 AYU ANDANI 1410011211056 COVER.pdf

Download (279kB)
[img] Text
146 AYU ANDANI 1410011211056 ABSTRAK.pdf

Download (183kB)
[img] Text
146 AYU ANDANI 1410011211056 BAB I.pdf

Download (266kB)
[img] Text
146 AYU ANDANI 1410011211056 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB)
[img] Text
146 AYU ANDANI 1410011211056 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB)
[img] Text
146 AYU ANDANI 1410011211056 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB)
[img] Text
146 AYU ANDANI 1410011211056 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] Text
146 AYU ANDANI 1410011211056 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (238kB)

Abstract

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG Ayu Andani1, Linda Wati2, Mery Trianita3 1,2,3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Email : ayuandani581@gmail.com 111nda@yahoo.co.id , Merytrianita@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Kosmetik Wardah Di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah yang menggunakan produk Kosmetik Wardah di Kota Padang, dengan jumlah sampel sebanyak 138 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Analisa data yang dipergunakan adalah analisis multivariat metode analisis faktor. Dari hasil penelitian ini ditemukan ada enam faktor utama yang melatarbelakangi .konsumen dalam pembelian Kosmetik Wardah di Kota Padang yaitu faktor pertama diberi nama iklan produk, faktor ke dua diberi nama kemasan produk, faktor ke tiga diberi nama media promosi pada produk, faktor ke empat diberi nama keamanan pada produk, faktor ke lima diberi nama komposisi produk dan faktor ke enam diberi nama ketersediaan berbagai macam varian produk. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 28 Aug 2020 02:48
Last Modified: 28 Aug 2020 02:48
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/878

Actions (login required)

View Item View Item