PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN TIKET.COM DI KOTA PADANG

Yodi, Farras and Dahliana, Kamener (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN TIKET.COM DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN ATAU PERSETUJUAN,ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (283kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (199kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (210kB)
[img] Text
FULLTEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh variabel online customer review, online customer rating dan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi tiket.com di kota Padang. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa online customer review berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. Online customer rating tidak berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan tiket.com di kota Padang. Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepercayaan pelanggan dalam penelitian ini adalah variabel kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 03 Aug 2022 01:25
Last Modified: 03 Aug 2022 01:25
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/8978

Actions (login required)

View Item View Item