Taufik, Taufik dwi harpama and Reni, Yuliviona (2022) PENGARUH KUALITAS HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MOTOR N-MAX DIKOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
1.Cover Taufik dwi harpama.pdf Download (968kB) |
|
Text
2.BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (680kB) |
|
Text
3.Kesimpulan Taufik.pdf Download (8kB) |
|
Text
4.Skripsi Full text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MOTOR N-MAX DI KOTA PADANG Taufik dwi harpama 1, Reni Yuliviona, SE.,M.M.,Ph.D 2 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail : taufikdwiharpama@gmail.com,reniyuliviona@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, Fasilitas wisata Promosi wisata terhadap kepuasaan pengunjung. Penelitianini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini konsumen yang ingin membeli motor Yamaha N-MAX di Tjhaja baru Padang yang berjumlah sebanyak 80 responden. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah PLS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa Harga berpengaruh terhadap Minat beli konsumen motor Yamaha N-max dikota Padang. Promosi tidak berpengaruh positif terhadap Minat beli konsumen motor Yamaha N-max di Kota Padang. Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat beli konsumen motor Yamaha N-MAX di Kota Padang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 03 Aug 2022 01:37 |
Last Modified: | 03 Aug 2022 01:37 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9011 |
Actions (login required)
View Item |