PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP MINAT BELI ULANG SITUS SHOPEEFOOD DI KOTA PADANG

Reinaldy Abdi Nugraha, Reinaldy Abdi Nugraha and Reni Yuliviona, Reni Yuliviona (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP MINAT BELI ULANG SITUS SHOPEEFOOD DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER,HALAMAN PENGESAHAN PERSETUJUAN,ABSTRAK & DAFTAR ISI.pdf

Download (591kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (141kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (428kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan elektronik terhadap minat beli ulang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini pengguna situs Shopeefood di Kota Padang yang berjumlah sebanyak 80 responden. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah PLS . Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, R Square, Q Square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa Kepercayaan berpengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang situs Shopeefood di Kota Padang. Kualitas Pelayanan Elektronik berpengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang situs Shopeefood di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 03 Aug 2022 06:43
Last Modified: 03 Aug 2022 06:43
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9050

Actions (login required)

View Item View Item