PENGARUH SALES PROMOTION, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN ONLINE CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PADANG

Dheana, Marcia and Purbo, Jadmiko (2022) PENGARUH SALES PROMOTION, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN ONLINE CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER DLL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
KESIMPULAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SIP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh sales promotion, electronic word of mouth dan online customer experience terhadap repurchase intention pada pengguna marketplace shopee di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarbkan kuesioner. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 145 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program SmartPLS versi 3.3.3 meliputi: Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, R Square dan Structual Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa sales promotion berpengaruh positif terhadap repurchase intention, electronic word of mouth tidak berpengaruh positif terhadap repurchase intention dan online customer experience berpengaruh positif terhadap repurchase intention. Kata Kunci: Sales promotion, Electronic Word of Mouth, Online Customer Experience dan Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 03 Aug 2022 08:08
Last Modified: 03 Aug 2022 08:08
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9079

Actions (login required)

View Item View Item