PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SWITCHING BARRIERS TERHADAP CUSTOMER RETENTION PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA PADANG

Ella, Mustika and Dahliana, Kamener (2022) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN SWITCHING BARRIERS TERHADAP CUSTOMER RETENTION PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER DLL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
KESIMPULAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text
FULL CANTIK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing, customer perceived value dan switching barriers terhadap customer retention. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini pengguna scarlett whitening di Kota Padang yang berjumlah sebanyak 125 responden. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah PLS . Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, R Square, Q Square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa relationship marketing berpengaruh positif terhadap customer retention, customer perceived value berpengaruh positif terhadap customer retention dan switching barriers berpengaruh positif terhadap customer retention. Kata Kunci: Relationship Marketing, Customer Perceived value, Switching Barriers dan Customer Retention

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 01:49
Last Modified: 04 Aug 2022 01:49
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9094

Actions (login required)

View Item View Item