Nabila, Hafifah and Irda, Irda (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS: MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA BATAM). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER,HALAMAN PENGESAHAN,ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf Download (213kB) |
|
Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (133kB) |
|
Text
BAB V KESIMPULAN, SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (108kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI_HAFIFAH NABILA_1810011211170_SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner secara online menggunakan google form. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini Maskapai Penerbangan Lion Air di Kota Batam yang berjumlah sebanyak 60 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah PLS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Fasilitas tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 04 Aug 2022 02:54 |
Last Modified: | 04 Aug 2022 02:54 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9147 |
Actions (login required)
View Item |