Ahmad, Alfarizi and Sefnedi, Sefnedi (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY DENGAN E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA PENGGUNA E-MONEY OVO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER.pdf Download (535kB) |
|
Text
BAB1.pdf Download (45kB) |
|
Text
BAB5.pdf Download (255kB) |
|
Text
SKRIPSI FULLTEXT EZI.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh e- service quality terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction sebagai variabel mediasi pada pengguna E-Money OVO di Kota Padang. Pada penelian ini digunakan beberapa pengguna E-Money OVO di Kota Padang yang dipilih secara random. Dalam penelitian ini digunakan analisis Structural Equation Model (SEM) yang diolah dengan menggunakan Smart PLS. Hasil pengujian hipotesis menemukan bahwa e-service quality berpengaruh positif terhadap e-customer satisfaction, dalam tahapan pengujian hipotesis juga ditemukan e-service quality berpengaruh positif terhadap kepuasan. Pada tahapan hipotesis ketiga ditemukan kepuasan tidak berpengaruh signifikan terhadap e- customer loyalty, sedangkan pada tahapan pengujian hipotesis keempat ditemukan e-service quality tidak berpengaruh terhadap e-customer loyalty melalui e- customer satisfaction sebagai variabel mediasi dalam menggunakan E-Money Ovo di Kota Padang. Kata Kunci: E-Service Quality, E-Customer Satisfaction & E-Customer Loyalty
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 04 Aug 2022 03:20 |
Last Modified: | 04 Aug 2022 03:20 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9180 |
Actions (login required)
View Item |