PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY DENGAN E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA PENGGUNA E-MONEY OVO DI KOTA PADANG

Ahmad, Alfarizi and Sefnedi, Sefnedi (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY DENGAN E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA PENGGUNA E-MONEY OVO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (535kB)
[img] Text
BAB1.pdf

Download (45kB)
[img] Text
BAB5.pdf

Download (255kB)
[img] Text
SKRIPSI FULLTEXT EZI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh e- service quality terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction sebagai variabel mediasi pada pengguna E-Money OVO di Kota Padang. Pada penelian ini digunakan beberapa pengguna E-Money OVO di Kota Padang yang dipilih secara random. Dalam penelitian ini digunakan analisis Structural Equation Model (SEM) yang diolah dengan menggunakan Smart PLS. Hasil pengujian hipotesis menemukan bahwa e-service quality berpengaruh positif terhadap e-customer satisfaction, dalam tahapan pengujian hipotesis juga ditemukan e-service quality berpengaruh positif terhadap kepuasan. Pada tahapan hipotesis ketiga ditemukan kepuasan tidak berpengaruh signifikan terhadap e- customer loyalty, sedangkan pada tahapan pengujian hipotesis keempat ditemukan e-service quality tidak berpengaruh terhadap e-customer loyalty melalui e- customer satisfaction sebagai variabel mediasi dalam menggunakan E-Money Ovo di Kota Padang. Kata Kunci: E-Service Quality, E-Customer Satisfaction & E-Customer Loyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 03:20
Last Modified: 04 Aug 2022 03:20
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9180

Actions (login required)

View Item View Item