Okta Kurnia, Arza and PURBO JADMIKO.,SE.,M.Sc, Purbo (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-CUSTOMER SATISFACTION DAN BRAND TRUST TEHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA APLIKASI MOBILE BUKALAPAK DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
This is the latest version of this item.
Text
SKRIPSI OKTA KURNIA ARZA_1810011211017 (3).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
COVER.pdf Download (365kB) |
|
Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (164kB) |
|
Text
BAB V KESIMPULAN.pdf Download (156kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan volume pengguna aplikasi mobile di bukalapak. Populasi adalah masyarakat kota Padang yang menggunakan aplikasi mobile Bukalapak, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan SmartPLS versi 3.3.3 meliputi: Measurement Model Assessment. Analisis Deskriptif, R Square dan Structual Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa e-service quality tidak berpengaruh terhadap customer loyalty,e-customer satisfaction berpengaruh positif terhadap customer loyalty dan brand trust tidak berpengaruh terhadap customer loyalty
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 04 Aug 2022 03:23 |
Last Modified: | 04 Aug 2022 03:23 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9182 |
Available Versions of this Item
- PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-CUSTOMER SATISFACTION DAN BRAND TRUST TEHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA APLIKASI MOBILE BUKALAPAK DI KOTA PADANG. (deposited 04 Aug 2022 03:23) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |