PENGARUH DIMENSI MARKETING COMMUNICATION ADVERTISING TERHADAP PERCEIVED ADVERTISING VALUE IKLAN TOKOPEDIA DI MEDIA SOSIAL (Studi Pada Generasi Z di Kota Padang)

Arif, Sucipto and purbo, jadmiko (2022) PENGARUH DIMENSI MARKETING COMMUNICATION ADVERTISING TERHADAP PERCEIVED ADVERTISING VALUE IKLAN TOKOPEDIA DI MEDIA SOSIAL (Studi Pada Generasi Z di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER,PERSETUJUAN,ABSTRAK,DAFTAR ISI.pdf

Download (504kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (221kB)
[img] Text
KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (123kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI ARIF SUCIPTO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (946kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan penganalisis pengaruh dimensi marketing communication advertising terhadap perceived advertising value iklan Tokopedia di Media Sosial. Penelitian ini dilakukan pada generasi Z di Kota Padang. Pada penelitian ini digunakan beberapa orang generasi Z yang berdomisili di Kota Padang. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara langsung kepada generasi Z yang pernah berbelanja melalui platform Tokopedia. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dan pengujian t-statistik yang diolah dengan bantuan program SPSS, Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama ditemukan Dimensi marketing communication advertising yang diukur dengan informativeness berpengaruh positif terhadap perceived advertising value Iklan Tokopedia melalui media sosial menurut penilaian generasi Z di Kota Padang. Pada pengujian hipotesis kedua ditemukan Dimensi marketing communication advertising yang diukur dengan entertainment berpengaruh positif terhadap perceived advertising value Iklan Tokopedia melalui media sosial menurut penilaian generasi Z di Kota Padang sedangkan pada pengujian hipotesis ketiga ditemukan Dimensi marketing communication advertising yang diukur dengan credibility tidak berpengaruh terhadap perceived advertising value Iklan Tokopedia melalui media sosial menurut penilaian generasi Z di Kota Padang. Kata Kunci : Marketing Communication Advertising, Perceived Advertising Value.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 03:00
Last Modified: 04 Aug 2022 03:00
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9220

Actions (login required)

View Item View Item