Novar Ardian, Pratama and Mery, Trianita (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI DUCKBILL DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
Cover.pdf Download (322kB) |
|
Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (20kB) |
|
Text
BAB V, KESIMPULAN, SARAN, DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (17kB) |
|
Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian masker sensi duckbill di kota Padang. Populasi adalah masyarakat yang menggunakan masker sensi duckbill di kota Padang, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Brand Image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Masker Sensi Duckbill, gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Masker Sensi Duckbill.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 04 Aug 2022 02:58 |
Last Modified: | 04 Aug 2022 02:58 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9222 |
Actions (login required)
View Item |