PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI DUCKBILL DI KOTA PADANG

Novar Ardian, Pratama and Mery, Trianita (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI DUCKBILL DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Cover.pdf

Download (322kB)
[img] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (20kB)
[img] Text
BAB V, KESIMPULAN, SARAN, DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (17kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian masker sensi duckbill di kota Padang. Populasi adalah masyarakat yang menggunakan masker sensi duckbill di kota Padang, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Brand Image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Masker Sensi Duckbill, gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Masker Sensi Duckbill.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 02:58
Last Modified: 04 Aug 2022 02:58
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9222

Actions (login required)

View Item View Item