PENGARUH WORD OF MOUTH, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK ELZATTA DI KOTA PADANG

Sarah, Sri Delsia and Reni, Yuliviona and Purbo, Jadmiko (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK ELZATTA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
43 SARAH SRI DELSIA 1510011211152 COVER.pdf

Download (36kB)
[img] Text
43 SARAH SRI DELSIA 1510011211152 ABSTRAK.pdf

Download (16kB)
[img] Text
43 SARAH SRI DELSIA 1510011211152 BAB I.pdf

Download (263kB)
[img] Text
43 SARAH SRI DELSIA 1510011211152 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)
[img] Text
43 SARAH SRI DELSIA 1510011211152 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)
[img] Text
43 SARAH SRI DELSIA 1510011211152 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB)
[img] Text
43 SARAH SRI DELSIA 1510011211152 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text
43 SARAH SRI DELSIA 1510011211152 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (239kB)

Abstract

PENGARUH WORD OF MOUTH, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK ELZATTA DI KOTA PADANG Sarah Sri Delsia1, Reni Yuliviona2, Purbo Jadmiko3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Email : Delsiasarah05@gmail.com,ReniYuliviona@bunghatta.ac.id Purbojadmiko@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, gaya hidup dan persepsi kualitas terhadap minat beli konsumen produk Elzatta di kota Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang berminat membeli pada produk Elzatta di kota Padang yang berjumlah 80 orang dengan teknik pengambilan sampel convenience sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dari hasil penyebaran kuisioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS statistic 21. Hasil penelitian ini menemukan bahwa word of mouth dan persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Elzatta di kota Padang, sementara gaya hidup tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen produk Elzatta di kota Padang. Kata kunci: Word of mouth,gaya hidup, Persepsi kualitas dan minat beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 11 Sep 2020 07:05
Last Modified: 11 Sep 2020 07:05
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/995

Actions (login required)

View Item View Item