Randi, Sepyuhantomi and Mery, Trianita and Purbo, Jadmiko (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
52 RANDI SEPYUHANTOMI 1410011211089 COVER.pdf Download (18kB) |
|
Other
52 RANDI SEPYUHANTOMI 1410011211089 ABSTRAK.PDF Download (195kB) |
|
Text
52 RANDI SEPYUHANTOMI 1410011211089 BAB I.pdf Download (311kB) |
|
Text
52 RANDI SEPYUHANTOMI 1410011211089 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (473kB) |
|
Text
52 RANDI SEPYUHANTOMI 1410011211089 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (466kB) |
|
Text
52 RANDI SEPYUHANTOMI 1410011211089 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (675kB) |
|
Text
52 RANDI SEPYUHANTOMI 1410011211089 BAB v.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) |
|
Text
52 RANDI SEPYUHANTOMI 1410011211089 Daftar Pustaka.pdf Download (219kB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH Ni Putu Lenny Pratiwi 1 Ni Ketut Seminari 2 1Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (Unud), Bali, Indonesia e-mail: pratiwi_lenny@ymail.com / telp: +62 8997988232 2Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (Unud), Bali, Indonesia ABSTRAK Menciptakan kepuasan pelanggan khususnya nasabah, koperasi harus dapat memenuhi keinginan nasabah. Kepuasan nasabah dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, kepercayaan dan nilai nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan nilai nasabah secara parsial terhadap kepuasan nasabah. Responden dalam penelitian ini adalah ketua koperasi dan 98 orang nasabah, dengan teknik sampling non probabilitas yaitu purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda. Hasil analisis diperoleh simpulan bahwa hasil pengujian secara parsial dapat diketahui kualitas pelayanan, kepercayaan dan nilai nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Koperasi Simpan Pinjam Dauh Ayu Denpasar. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepercayaan, nilai nasabah dan kepuasan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 16 Sep 2020 04:11 |
Last Modified: | 16 Sep 2020 04:11 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1030 |
Actions (login required)
View Item |