Muhammad, Alhadad and Dahliana, Kamaner and Lindawati, Lindawati (2020) PENGARUH HARGA, SEGMENTASI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER YAMAHA CV. MURSIL MUARO SIJUNJUNG. ( Studi Kasus Pada Konsumen Motor Yamaha Di Kabupaten Sijunjung ). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
54 MUHAMMAD ALHADAD 1310011211236 COVER.pdf Download (18kB) |
|
Text
54 MUHAMMAD ALHADAD 1310011211236 ABSTRAK.pdf Download (14kB) |
|
Text
54 MUHAMMAD ALHADAD 1310011211236 BAB I.pdf Download (173kB) |
|
Text
54 MUHAMMAD ALHADAD 1310011211236 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (203kB) |
|
Text
54 MUHAMMAD ALHADAD 1310011211236 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
|
Text
54 MUHAMMAD ALHADAD 1310011211236 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (329kB) |
|
Text
54 MUHAMMAD ALHADAD 1310011211236 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (171kB) |
|
Text
54 MUHAMMAD ALHADAD 1310011211236 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (170kB) |
Abstract
PENGARUH HARGA, SEGMENTASI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER YAMAHA CV. MURSIL MUARO SIJUNJUNG. ( Studi Kasus Pada Konsumen Motor Yamaha Di Kabupaten Sijunjung ) Muhammad Alhadad1 , Dahliana Kamener2 , Lindawati3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis universitas Bung Hatta E-mail : muhammadalhadad4@gmail.com , Dahlianakamener@ymail.com , l11nda@yahoo.co.id Abstrak Pada era globalisasi pada saat sekarang ini persaingan semakin ketat dan komplek, pengusaha dituntut agar selalu berorientasi dan berinovasi agar tidak ketinggalan zaman. Maka dari itu pengusaha harus jeli melihat perubahan perubahan yang terjadi di masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, segmentasi dan positioning terhadap keputusan pembelian. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 138 responden, ditentukan dengan menggunakan rumus penarikan sampel dari Cochran. Hasil penelitian menemukan bahwa harga tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sementara segmentasi dan positioning memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputuusan pembelian pada dealer yamaha cv.mursil muaro sijunjung. Kata kunci: Harga, Segmentasi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 16 Sep 2020 06:50 |
Last Modified: | 16 Sep 2020 06:50 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1032 |
Actions (login required)
View Item |