PENGARUH HARGA, SEGMENTASI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER YAMAHA CV. MURSIL MUARO SIJUNJUNG. ( Studi Kasus Pada Konsumen Motor Yamaha Di Kabupaten Sijunjung )

Muhammad, Alhadad and Dahliana, Kamaner and Lindawati, Lindawati (2020) PENGARUH HARGA, SEGMENTASI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER YAMAHA CV. MURSIL MUARO SIJUNJUNG. ( Studi Kasus Pada Konsumen Motor Yamaha Di Kabupaten Sijunjung ). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
54 MUHAMMAD ALHADAD 1310011211236 COVER.pdf

Download (18kB)
[img] Text
54 MUHAMMAD ALHADAD 1310011211236 ABSTRAK.pdf

Download (14kB)
[img] Text
54 MUHAMMAD ALHADAD 1310011211236 BAB I.pdf

Download (173kB)
[img] Text
54 MUHAMMAD ALHADAD 1310011211236 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB)
[img] Text
54 MUHAMMAD ALHADAD 1310011211236 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[img] Text
54 MUHAMMAD ALHADAD 1310011211236 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)
[img] Text
54 MUHAMMAD ALHADAD 1310011211236 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img] Text
54 MUHAMMAD ALHADAD 1310011211236 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (170kB)

Abstract

PENGARUH HARGA, SEGMENTASI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER YAMAHA CV. MURSIL MUARO SIJUNJUNG. ( Studi Kasus Pada Konsumen Motor Yamaha Di Kabupaten Sijunjung ) Muhammad Alhadad1 , Dahliana Kamener2 , Lindawati3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis universitas Bung Hatta E-mail : muhammadalhadad4@gmail.com , Dahlianakamener@ymail.com , l11nda@yahoo.co.id Abstrak Pada era globalisasi pada saat sekarang ini persaingan semakin ketat dan komplek, pengusaha dituntut agar selalu berorientasi dan berinovasi agar tidak ketinggalan zaman. Maka dari itu pengusaha harus jeli melihat perubahan perubahan yang terjadi di masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, segmentasi dan positioning terhadap keputusan pembelian. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 138 responden, ditentukan dengan menggunakan rumus penarikan sampel dari Cochran. Hasil penelitian menemukan bahwa harga tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sementara segmentasi dan positioning memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputuusan pembelian pada dealer yamaha cv.mursil muaro sijunjung. Kata kunci: Harga, Segmentasi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 16 Sep 2020 06:50
Last Modified: 16 Sep 2020 06:50
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1032

Actions (login required)

View Item View Item