Muhammad, Fajri and Zeshasina, Rosha and Wiry, Utami (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PERALATAN OUTDOOR EIGER DI KOTA BUKITTINGGI. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
59 MUHAMMAD FAJRI 14100112111266 COVER.pdf Download (21kB) |
|
Text
59 MUHAMMAD FAJRI 14100112111266 ABSTRAK.pdf Download (193kB) |
|
Text
59 MUHAMMAD FAJRI 14100112111266 BAB I.pdf Download (642kB) |
|
Text
59 MUHAMMAD FAJRI 14100112111266 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (458kB) |
|
Text
59 MUHAMMAD FAJRI 14100112111266 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (564kB) |
|
Text
59 MUHAMMAD FAJRI 14100112111266 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (761kB) |
|
Text
59 MUHAMMAD FAJRI 14100112111266 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (792kB) |
|
Text
59 MUHAMMAD FAJRI 14100112111266 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (130kB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PERALATAN OUTDOOR EIGER DI KOTA BUKITTINGGI 1Muhammad Fajri, 2Zeshasina Rosha, 3Wiry Utami 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : muhammadfajrii095@gmail.com, zeshasina@yahoo.com, wiryutami@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini untuk menguji pengaruh kualitas produk, keberagaman produk dan citra merek terhadap minat beli peralatan outdoor Eiger di Kota Bukittinggi. Penelitian ini dilakukan terhadap 80 responden konsumen yang berminat membeli peralatan outdoor Eiger di kota Bukittinggi yang di ambil dengan teknik purposive sampling. Metode analisa data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-statistik untuk membuktikan pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa keberagam produk dan citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli peralatan outdoor Eiger di Kota Bukittinggi, untuk variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap minat beli peralatan outdoor Eiger di Kota Bukittinggi. Kata Kunci : Kualitas Produk, Keberagaman Produk, Citra Merek dan Minat Beli
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 16 Sep 2020 07:12 |
Last Modified: | 16 Sep 2020 07:12 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1037 |
Actions (login required)
View Item |