PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PERALATAN OUTDOOR EIGER DI KOTA BUKITTINGGI

Muhammad, Fajri and Zeshasina, Rosha and Wiry, Utami (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PERALATAN OUTDOOR EIGER DI KOTA BUKITTINGGI. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
59 MUHAMMAD FAJRI 14100112111266 COVER.pdf

Download (21kB)
[img] Text
59 MUHAMMAD FAJRI 14100112111266 ABSTRAK.pdf

Download (193kB)
[img] Text
59 MUHAMMAD FAJRI 14100112111266 BAB I.pdf

Download (642kB)
[img] Text
59 MUHAMMAD FAJRI 14100112111266 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB)
[img] Text
59 MUHAMMAD FAJRI 14100112111266 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (564kB)
[img] Text
59 MUHAMMAD FAJRI 14100112111266 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (761kB)
[img] Text
59 MUHAMMAD FAJRI 14100112111266 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (792kB)
[img] Text
59 MUHAMMAD FAJRI 14100112111266 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (130kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERAGAMAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PERALATAN OUTDOOR EIGER DI KOTA BUKITTINGGI 1Muhammad Fajri, 2Zeshasina Rosha, 3Wiry Utami 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : muhammadfajrii095@gmail.com, zeshasina@yahoo.com, wiryutami@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini untuk menguji pengaruh kualitas produk, keberagaman produk dan citra merek terhadap minat beli peralatan outdoor Eiger di Kota Bukittinggi. Penelitian ini dilakukan terhadap 80 responden konsumen yang berminat membeli peralatan outdoor Eiger di kota Bukittinggi yang di ambil dengan teknik purposive sampling. Metode analisa data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-statistik untuk membuktikan pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa keberagam produk dan citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli peralatan outdoor Eiger di Kota Bukittinggi, untuk variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap minat beli peralatan outdoor Eiger di Kota Bukittinggi. Kata Kunci : Kualitas Produk, Keberagaman Produk, Citra Merek dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 16 Sep 2020 07:12
Last Modified: 16 Sep 2020 07:12
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1037

Actions (login required)

View Item View Item