PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KREATIVITS IKLAN TERHADA KEPUTUSAN PEMBELIAN OLI CASTROL DI KOTA PADANG

Rio, Kurniawan and Irda, Irda and Purbo, Jadmiko (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KREATIVITS IKLAN TERHADA KEPUTUSAN PEMBELIAN OLI CASTROL DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
69 RIO KURNIAWAN 1310011211032 COVOR.pdf

Download (101kB)
[img] Text
69 RIO KURNIAWAN 1310011211032 ABSTRAK.pdf

Download (16kB)
[img] Text
69 RIO KURNIAWAN 1310011211032 BAB I.pdf

Download (196kB)
[img] Text
69 RIO KURNIAWAN 1310011211032 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[img] Text
69 RIO KURNIAWAN 1310011211032 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[img] Text
69 RIO KURNIAWAN 1310011211032 BAB IV.pdf

Download (317kB)
[img] Text
69 RIO KURNIAWAN 1310011211032 BAB V.pdf

Download (93kB)

Abstract

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KREATIVITS IKLAN TERHADA KEPUTUSAN PEMBELIAN OLI CASTROL DI KOTA PADANG Rio Kurniawan1 , Irda1 , Purbo Jadmiko1 Department of Management, Faculty of Economics and Business, University of Bung Hatta E-mail : rioawan@gmail.com1, irda1987@yahoo.com1, pubojadmiko@yahoo.com1 ABSTRAK Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan kreativitas iklan terhadap keputusan untuk membeli minyak jarak di kota Padang. Penelitian ini menggunakan sampel 96 responden yang telah membeli dan menggunakan minyak Castrol di kota Padang. Ada beberapa metode analitik dalam penelitian ini, yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel independen, yaitu persepsi harga dan kreativitas iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minyak jarak di kota Padang dan variabel kualitas produk tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan untuk membeli minyak jarak di kota Padang. Kata kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kreativitas Periklanan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 17 Sep 2020 02:32
Last Modified: 17 Sep 2020 02:32
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1047

Actions (login required)

View Item View Item