PENGARUH KETERIKATAN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP INOVASI INDIVIDU DENGAN LEARNING GOAL ORIENTATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Hotel berbintang 4 di Kota Padang)

Arisman, Arisman and Sefnedi, Sefnedi and AKMAL, AKMAL (2022) PENGARUH KETERIKATAN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP INOVASI INDIVIDU DENGAN LEARNING GOAL ORIENTATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Hotel berbintang 4 di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHANPERSETUJUAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (269kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (326kB)
[img] Text
FULLTEKS TESIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Inovasi individu merupakan perilaku dan cara pandang serta kebiasaan yang diperlihatkan oleh setiap karyawan dalam memandang dan menyelesaikan masalah dalam pekerjaan berupa ide dan atau solusi yang baru dan bermanfaat dalam pencapaian kinerja dan visi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh keterikatan kerja dan kepemimpinan transformational terhadap inovasi individu dengan learning goal orientation sebagai variable mediasi. Penelitian ini menggunakan data primer melalui kuisioner dengan populasi adalah karyawan hotel dengan klasifikasi bintang 4 dikota Padang sebanyak 98 orang. Hasil dari penelitian ini adalah keterikatan kerja tidak berpengaruh terhadap inovasi individu namun berpengaruh pada learning goal orientation sedangkan kepemimpinan transformasional berpengaruh terhadap inovasi individu dan juga learning goal orientation namun learning goal orientation tidak berpengaruh terhadap inovasi individu dan learning goal orientation tidak mampu memediasi hubungan antara keterikatan kerja dan kepemimpinan transformasional terhadap inovasi individu. Kata kunci: Keterikatan Kerja, Kepemimpinan Transformasional, Learning Goal Orientation, Inovasi Individu

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Program Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Manajemen Magister
Date Deposited: 15 Aug 2022 06:16
Last Modified: 15 Aug 2022 06:16
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/10512

Actions (login required)

View Item View Item