PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING UNTUK PENUMPANG KERETA API SIBINUANG

Haris, Haris and Lindawati, Lindawati and Purbo, Jadmiko (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING UNTUK PENUMPANG KERETA API SIBINUANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
84 HARIS 1510011211110 COVER.pdf

Download (327kB)
[img] Text
84 HARIS 1510011211110 ABSTRAK.pdf

Download (219kB)
[img] Text
84 HARIS 1510011211110 BAB I.pdf

Download (555kB)
[img] Text
84 HARIS 1510011211110 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB)
[img] Text
84 HARIS 1510011211110 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB)
[img] Text
84 HARIS 1510011211110 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (771kB)
[img] Text
84 HARIS 1510011211110 BAB V.pdf

Download (218kB)
[img] Text
84 HARIS 1510011211110 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (338kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING UNTUK PENUMPANG KERETA API SIBINUANG 1Haris, 2Linda Wati, 3Purbo Jadmiko 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail : Harisberkah55@gmail.com, L11nda@yahoo.com, Purbojadmiko@bunghatta.ac.i ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas penumpang penumpang kereta api sibinuang dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode analisis regresi linear bertingkat. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Kata kunci : loyalitas, kepuasan, kualitas pelayanan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 18 Sep 2020 03:15
Last Modified: 18 Sep 2020 03:15
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1066

Actions (login required)

View Item View Item