Haris, Haris and Lindawati, Lindawati and Purbo, Jadmiko (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING UNTUK PENUMPANG KERETA API SIBINUANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
84 HARIS 1510011211110 COVER.pdf Download (327kB) |
|
Text
84 HARIS 1510011211110 ABSTRAK.pdf Download (219kB) |
|
Text
84 HARIS 1510011211110 BAB I.pdf Download (555kB) |
|
Text
84 HARIS 1510011211110 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (289kB) |
|
Text
84 HARIS 1510011211110 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (377kB) |
|
Text
84 HARIS 1510011211110 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (771kB) |
|
Text
84 HARIS 1510011211110 BAB V.pdf Download (218kB) |
|
Text
84 HARIS 1510011211110 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (338kB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING UNTUK PENUMPANG KERETA API SIBINUANG 1Haris, 2Linda Wati, 3Purbo Jadmiko 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail : Harisberkah55@gmail.com, L11nda@yahoo.com, Purbojadmiko@bunghatta.ac.i ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas penumpang penumpang kereta api sibinuang dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode analisis regresi linear bertingkat. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Kata kunci : loyalitas, kepuasan, kualitas pelayanan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 18 Sep 2020 03:15 |
Last Modified: | 18 Sep 2020 03:15 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1066 |
Actions (login required)
View Item |