Rahmat, Dona Pratama and Yulihar, Mukhtar and Irda, Irda (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
98 RAHMAT DONA PRATAMA 1510011211056 COVER.pdf Download (99kB) |
|
Text
98 RAHMAT DONA PRATAMA 1510011211056 ABSTRAK.pdf Download (181kB) |
|
Text
98 RAHMAT DONA PRATAMA 1510011211056 BAB I.pdf Download (419kB) |
|
Text
98 RAHMAT DONA PRATAMA 1510011211056 BAB II.pdf Download (275kB) |
|
Text
98 RAHMAT DONA PRATAMA 1510011211056 BAB III.pdf Download (395kB) |
|
Text
98 RAHMAT DONA PRATAMA 1510011211056 BAB IV.pdf Download (548kB) |
|
Text
98 RAHMAT DONA PRATAMA 1510011211056 BAB V.pdf Download (101kB) |
|
Text
98 RAHMAT DONA PRATAMA 1510011211056 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (245kB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG Rahmat Dona Pratama1, Yulihar Mukhtar2, Irda 3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta rahmaddonapratama@gmail.com, yul_mukhar@yahoo.com, irda1987@yahoo.com Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, harga dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada maskapai penerbangan Lion Air di Kota Padang. Pada penelitian ini jumlah sampel 100 responden yang pernah menggunakan jasa penerbangan Lion Air lebih dari 2 kali di Kota Padang, teknik yang digunakan dalam pengembilan sampel adalah purposive sampling, data yang digunakan adalah data primer melalui kuisioner. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Uji hipotesis menggunakan uji T-tes statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa kualitas pelayanan dan harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan fasilitas t berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada maskapai penerbangan Lion Air di Kota Padang. Kata Kunci: Kepuasan pelanggan, Kualitas Pelayanan, Harga dan Fasilitas
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 18 Sep 2020 07:33 |
Last Modified: | 18 Sep 2020 07:33 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1086 |
Actions (login required)
View Item |